Pasien positif hari ini bertambah 4 orang dari Desa Sidodai Kecamatan Maliku(Tercatat sebagai Pasien Covid-19 Pulang Pisau ke 45, 46, 47,48)  yang merupakan Kontak Erat Serumah dari pasien konfirmasi positif sebelumnya (Pasien Covid-19 Pulang Pisau ke 44). Jumlah Total pasien konfirmasi positif Covid-19 menjadi 48 orang.

Pasien sembuh hari ini 3 orang yang kesemuanya berasal dari  Kecamatan Kahayan Hilir (Kelurahan Pulang Pisau 2 orang, Bereng 1 orang ).Total pasien sembuh 34 orang( Angka Kesembuhan 70.83%). Dengan demikian pasien konfirmasi positif Covid-19 aktif (dalam perawatan) berjumlah 12 orang yang semuanya dirawat di RSUD Pulang Pisau /Rumah Singgah Handep Hapakat

Kontak Erat baru hari ini tidak ada. Kontak Erat selesai pemantauan hari ini 8 orang ( Desa Sidodadi Kecamatan Maliku 4 orang dan Kelurahan Pulang Pisau Kecamatan Kahayan Hilir 4 orang) sehingga sampai saat ini Kontak Erat Dalam Pemantauan berjumlah: 48 oran dari g Kecamatan Kahayan Tengah 12 org (Desa Bukit Rawi 3 orang, Desa Bukit Liti 8 orang, Bahu Palawa 1 orang), Kecamatan Kahayan Hilir 3 orang (Kelurahan Pulang Pisau 3 orang), Kecamatan Maliku 33 org ( Desa Garantung 3 orang, Desa Kanamit 1 orang, Desa Sidodadi 29 orang)

Tidak ditemukan Kasus Suspek dan Kasus Probable. Dengan demikian Kasus Suspek dalam Pengawasan 0  orang dan Kasus Probale dalam perawatan  juga 0 orang.

Sumber data : Satgas Covid-19 Kabupaten Pulang Pisau

*) Bidang Pencegahan Dan Pengendalian Penyakit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here