Hari ini , 22 September 2020, Pasien Konfirmasi positif bertambah 1 orang dari Desa Mentaren I, Laki-laki, berumur 12 Tahun, sebelumnya merupakan pasien suspek dengan keluhan Demam, Muntah dan kadang Sesak dengan hasil Rapid Test Reaktif di IGD RSUD Pulang Pisau. Jumlah total pasien konfirmasi positif Covid-19 Kabupaten Pulang Pisau menjadi 76 orang. Pasien konfirmasi positif Covid-19 aktif (dalam perawatan) berjumlah 14 orang,13 orang dirawat di RSUD Pulang Pisau /Rumah Singgah Handep Hapakat  dan 1 orang dirawat di RS Dorys Silvanus Palangka Raya. Total pasien sembuh 60 orang (Angka Kesembuhan 78.95%)..Kumulatif pasien meninggal 2 orang (CFR : 2.63%) . Tidak ditemukan Kasus Probable.

Kontak Erat baru hari ini tidak ada. Kontak Erat selesai pemantauan hari ini 1 orang berasal dari Kelurahan Pulang Pisau. Kontak Erat yang dalam pemantauan sebanyak 1 orang dari Kelurahan Pulang Pisau

Terdapat taambahan 1 kasus Suspek dari Desa Talio Hulu Kecamatan Pandih Batu.Kasus Suspek yang selesai pemantauan hari ini berjumlah 4 orang. 2 orang berasal dari Desa Mentaren I Kecamatan Kahayan Hilir, 1 orang dari Desa Wono Agung Kecamatan Maliku dan 1 orang dari Desa Kantan Muara Kecamatan Pandih Batu. Kasus Suspek yang saat ini masih dalam pemantauan sebanyak 5 orang yaitu dari  1 orang dari Desa Talio Hulu Kecamatan Pandih Batu 1 orang dari dari Desa Anjir Pulang Pisau Kecamatan Kahayan Hilir, 1 orang dari Desa Kanamit Kecamatan Maliku, 1 orang dari Desa Sigi Kecamatan Kahayan tengah dan 1 orang dari Desa Bawan Kecamatan Banama Tingang.

Sumber data : Satgas Covid-19 Kabupaten Pulang Pisau

*) Bidang Pencegahan Dan Pengendalian Penyakit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here